------------------------------------------------- tracking code - googleanalitic ------------------------------------------

Senin, 03 Mei 2010

Percayalah bahwa kita bisa!

dikutip dari No Excuse hlm 22
"A man can be as great as he wants to be.

If you believe in yourself and have the courage, the determination,
the dedication, the competitive drive and if you are willing to sacrifice the little things in life and pay the price for the things that are worthwhile, it can be done.”


Setiap orang bisa sehebat apapun yang ia inginkan,
jika percaya pada diri sendiri dan punya keberanian, determinasi,
dan dedikasi, siap bersaing, dan rela bekorban serta mau membayar harganya (dengan kerja keras). Semua bisa dicapai.
Vince Lombardi
Pelatih football dan motivator Amerika

Jika benar-benar ingin sukses, ingin berhasil, ingin menjadi orang yang hebat, ingin mencapai sesuatu, ingin menjadi luar biasa, maka langkah pertama yang harus kita lakukan adalah percaya bahwa kita bisa. Jika kita percaya kita bisa melakukannya, bisa mencapainya, maka kita sudah melakukan lompatan besar dalam hidup.

Dalam teori "Law of Attraction - Hukum Tarik Menarik" yang diungkap oleh buku The Secret karya Rhoda Byrne, dinyatakan bahwa jika kita percaya pada sesuatu dengan kepercayaan yang begitu besar maka alam semesta akan merespon keyakinan kita dan akan menjadi kenyataan. Keyakinan kita akan memberi sinyal dan sinyal tersebut akan menarik reaksi dari alam semesta. Sinyal tersebut juga mempengaruhi jiwa, otak, dan semangat kita dalam bekerja. Teori ini juga sejalan dengan teori "Mestakung" yang diusung oleh Prof. Johannes Surya.

Bahkah dalam Hadis Qudsi, Allah berfirman "Ana 'inda dloni 'abdii" yang artinya "Aku (Allah) ada dalam prasangka hambaKu" (Aku mengikuti prasangka hambaKu).

Jika percaya bisa, Anda bisa!
 
create by: Andri Eko Prabowo Copyright: Allah S.W.T. diperkenankan melakukan copy paste isi blog ini asal bermanfaat dan mencantumkan sumbernya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

silahkan meninggalkan komentar anda sebagai tanda mata bagi kami.
mohon dengan sangat untuk tidak meninggalkan komentar yang berbau pornografi dan SARA.
eTrimakasih telah mampir di rumah kami dan telah bermurah hati, untuk memberikan komentar pada artikel-artikel kami

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails